Tentang Kami

Arus globalisasi sudah tidak terbendung masuk ke Indonesia. Disertai dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, dunia kini memasuki era revolusi industri 4.0, yakni menekankan pada pola digital economy, artificial intelligence, big data, robotic, dan lain sebagainya atau dikenal dengan fenomena disruptive innovation. Berdasarkan evaluasi awal tentang kesiapan negara dalam menghadapi revolusi industri 4.0, Indonesia diperkirakan sebagai negara dengan potensi tinggi, di tingkat Asia Tenggara posisi Indonesia cukup diperhitungkan. Sedangkan terkait dengan Global Competitiveness Index pada World Economic Forum 2017-2018, Indonesia menempati posisi ke-36 dari 137 negara (ristekdikti.go.id).

Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Muhammadiyah Unggulan, STIE Ahmad Dahlan Jakarta senantiasa siap sedia untuk menghadapi tantangan zaman. Salah satu langkah yang dilakukan STIE Ahmad Dahlan adalah membuka Program Perkuliahan Blended Learning Program. Blended Learning (Hybrid Learning) merupakan suatu metode perkuliahan yang memadukan metode pembelajaran tatap muka dengan online learning. Program ini sangat cocok bagi para profesional, karyawan dan wirausahawan.

Kelas Karyawan Blended Learning Program STIE Ahmad Dahlan bertujuan untuk memberikan kesempatan emas kepada para profesional atau karyawan yang ingin terus mengembangkan karir di dunia kerja, namun pada saat yang sama ingin meningkatkan mutu dan jenjang pendidikannya. Bagi Para Wirausahawan, Blended Learning Program STIE Ahmad Dahlan memberikan keleluasaan untuk tetap mengembangkan bisnisnya sambil mengenyam pendidikan tinggi, bahkan mendapatkan berbagai nilai tambah, business development dan jaringan (networking).

Blended Learning Program STIE Ahmad Dahlan yang telah dibuka adalah Program Studi S1 Manajemen dan S1 Akuntansi. Selain berbasis e-Learning, program ini memiliki beberapa keunggulan:

  1. Terakreditasi “B”;
  2. Kurikulum Berbasis KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia);
  3. Dosen/staff pengajar dengan kualifikasi S2 dan S3 lulusan dalam dan luar negeri, serta Guru Besar dan Profesional ternama;
  4. Mahasiswa juga dijamin bisa membaca Al-Qur’an, bisa mengikuti Program Kewirausahaan, Bursa Kerja, Galeri Investasi/Pasar Modal;
  5. Beasiswa bagi mahasiswa berprestasi;
  6. Mahasiswa diasuransikan;
  7. Biaya kuliah Blended Learning Program STIE Ahmad Dahlan sangat terjangkau dan dapat diangsur.